bocoran akhir cerita onepiece

ini dapat dari situs nya eichiro oda langsung !

pada akhirnya kelompok topi jerami akan memiliki 10 kru..
menurut saya hancock akan bergabung dengan mereka..dan kru satunya lagi mungkin akan ditemukan di sebuah tempat di “Dunia Baru”….
seluruh sichibukai akan dikalahkan oleh kelompok Topi Jerami dan kelompok Shanks…
sedangkan World Govt akan dkalahkan kelompok Whitebeard dan kelompok bajak laut 11 Supernovas atas dendam mereka ( Whitebeard tidak terima Ace hampir mati, sedangkan 11 supernovas membalas dendam akan kekalahan mereka saaat melawan kizaru)

Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari OHARA… ternayata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama ‘D’…dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Govt ( Gorosei terlibat langsung, karena umur Gorosei yang awet muda, maka bisa hidup sampai sekarang ) berhasil mengkudeta kerajaan ‘D’ tersebut…

Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D Dragon adalah keturunan terakhir… itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya…

maka Robin menyimpulkan bahwa LUFFY dan ACElah putra mahkota kerajaan ‘D’ tersebut, karena ia adalah anak dragon…
pada akhirnya di pulau RAFTEL terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan ‘D’… Gold D roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan ONEPIECE..
sebuah harta yang tidak hnya berisi kekayaan, tetapai juga kemasyhuran, dan peniggalan kerajaaan ‘D’
Luffy akan menang dalam pertempuran terakhir melawan Shanks di pulau Raftel… dan diakhiri dengan tumbangnya World GOvt dan berakhirnya era bajak laut!!!!

materi referensi:
fakta bahwa kelompok Topi Jerami akan memiliki 10 kru dan pertarungan terakhir Luffy vs Shanks saya dapat dari situs resmi Eicihro Oda. Oda membocorkan hasil akhir cerita one piece..

Jadi sekarang, Shichibukai hanya tinggal 1 orang yaitu Marshall D. Teach. Shicibukai yang lain :
- Boa Hancock di cabut jabatannya karena dia mengikuti luffy dan menghianati pemerintah
- Mihawk sudah di kalahkan Zoro waktu perang besar World Govt. vs Bajak Laut Shirohige, Shanks dan Mugiwara
- Jimbee sudah berteman dengan Luffy di Impel Down
- Gecko Moria sudah benar – benar di kalahkan salah seorang dari Bajak laut Shirohige
- Barthollomew Kuma dan pasifista-nya sudah di kalahkan Shanks dan kru-nya dalam perang besar
- Doflamingo dikalahkan Luffy dalam perang besar tersebut.

Tokoh penting lain yang telah kalah :
- Salah seorang dari Gorosei
- Admiral Kizaru

Akhirnya peperangan besar tersebut di menangkan oleh Shirohige, Mugiwara dan Bajak laut Shanks. Di saat World Govt. ( pemerintah ) sedang kacau, Teach menghianati pemerintah dengan menghancurkan markas besar angkatan laut dan menghasut admiral Akainu untuk ikut dengan kelompoknya. Mereka ( Teach dan Akainu ) bekerja sama melawan Admiral tinggi Sengoku dan admiral Aokiji. Sayang sekali Sengoku dikalah kan mereka berdua dan Aokiji bisa melarikan diri. Teach memfitnah Mugiwara yang telah menghancurkan markas Angkatan Laut padahal sekarang Luffy sedang berhadapan dengan bajak laut Kaidou.
Karena pemerintah marah, target mereka adalah Mugiwara. Nah, di saat Pemerintah menyerang Mugiwara, Aokiji pun menolong mereka. Akhirnya semua Gorosei bisa di kalahkan Mugiwara dan Aokiji. Aokiji bilang : ” keadaan dunia ini sudah kacau, harus ada seseorang yang merebut One Piece agar dunia ini damai “. Akhirnya, Aokiji ikut dalam kelompok Mugiwara untuk melawan Teach.
-cerita panjang di pulau raftel : Mugiwara Kaizoku vs Teach Kaizoku “-

akhir cerita, luffy bisa mengalahkan Teach dan mendapatkan One Piece.

Di dalam One Piece berisi banyak sekali harta dan sepucuk surat yang berisi :

" Aku sudah tahu kau yang akan mendapatkannya, Luffy. Segera akhiri masa bajak laut yang penuh dengan pertumpahan darah ini!
Sebarkan semua kedamaian di dunia ! "


- Gold Dream Roger -

Sekarang semua anggota lengkap mugiwara :
Luffy, Zoro, Nami, Ussop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, Hancock, Rayliegh & Aokiji !

Yang apsti tujuan dan impian para crew Strawhat Pirate bakal terwujud..
> Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.. (Munkin akan mengalahkan Shichibukai, Petinggi Marine, World.Gov dan Yonko.)
> Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat (Mengalahkan Mihawk)
> Nami akan menggambar seluruh peta dunia…
> Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf..
> Sanji menemukan lautan All Blue (dan lautan setelah Raftel adalah lautan yang selama ini di impikan Sanji : All Blue.)
> Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang..
> Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit..
> Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang hebat dan dapat mengarungi semua lautan Grand Line (Thousand Sunny)
> Brook akan menepati janjiny untuk bertemu dgn Laboon

0 Comments:

Post a Comment




 

Original Blogger Template | Modified by Animart